Water Sport di Tanjung Benoa – Pusat Wisata Bahari di Bali

  • Banana Boat

  • Fly Board

  • Snorkeling

  • Jet Ski

  • Parasailing

    Parasailing Tanjung Benoa

Bali memiliki banyak tempat untuk wisata bahari, tapi tidak semua cocok untuk pemula. Di sini lah unggulnya Pantai Tanjung Benoa yang terletak di paling ujung tenggara pulau Bali. Dari semua tempat untuk aktivitas water sport pemula di Bali, pantai Tanjung Benoa menjadi lokasi paling favorit wisatawan lokal dan mancanegara. Pasalnya pantai yang terletak berdekatan dengan objek wisata Nusa Dua dan dapat ditempuh dalam 30 menit dari Bandara Ngurah Rai ini memiliki gelombang laut yang tenang dan sangat aman untuk aktivitas olahraga air.

Ada banyak aktivitas water sport yang dapat Anda coba di tempat ini. Yang terpopuler tentu saja parasailing karena Tanjung Benoa berada di sisi barat dan punya tekstur pasir yang halus sehingga cocok untuk mendaratkan parasut. Wahana permainan lainnya yang juga digemari adalah banana boat, flying fish, jet ski, rolling donut, seawalker, wake boarding dan masih banyak lagi. Aktivitas Tanjung Benoa water sports tersedia setiap hari dan idealnya dimulai dari pukul 09:00 sampai 15:00. Harganya sendiri bervariasi tergantung operator dan aktivitas yang Anda pilih. Rata-rata berkisar mulai Rp 70 ribu sampai Rp 600 ribu. Untuk mendapatkan harga permainan lebih murah, ada baiknya Anda memilih perusahaan penyedia water sports yang terpercaya dan memesannya secara online.

Berikan Komentar Sekaligus Beramal

Setiap komentar yang Anda berikan akan kami jadikan donasi Rp. 1.000 untuk anak-anak yatim piatu di Bali dan Lombok melalui Bali Caring Community (BCC).
BCC

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 komentar