Uluwatu Tour

Pura Uluwatu adalah salah satu tempat yang disukai para pelancong. Terletak di ujung paling selatan Pulau Bali. Di Pura Uluwatu juga Anda dapat menyaksikan tarian Kecak dibuat lebih sempurna dengan pemandangan indah matahari yang meluncur ke cakrawala. Matahari terbenam di Uluwatu lebih dari sekadar menakjubkan, itu adalah salah satu kegiatan yang paling direkomendasikan bagi siapa pun yang datang ke Bali. Jika Anda menyukai paket wisata lengkap yang mencakup tamasya, kegiatan budaya, makan, maka paket wisata Uluwatu Tour layak untuk dipilih. Bersama kami, tour Anda akan menyenangkan seperti yang pernah Anda bayangkan.

  • Pura Uluwatu

    Pura Uluwatu Bali
  • Sunset Pura Uluwatu

    Sunset di Pura Uluwatu
  • Tari Kecak

    Tari Kecak di Temani Sunset di Pura Uluwatu
  • Makan Malam di Pantai Jimbaran

    Makan Malam di Pinggir Pantai Jimbaran

Tour Itinerary

15.30: : Penjemput di hotel/villa
17.00: : Mengunjungi Pura Uluwatu
17.45: : Menonton Pertunjukan Tari Kecak
20.00: : Menikmati Makan Malam Seafood di Pantai Jimbaran
22.00: : Kembali ke hotel/villa
22.30: : Tiba di hotel/villa

Harga

  • IDR 400.000 / maksimum 6 orang
  • IDR 700.000 / maksimum 12 orang
  • IDR 1.000.000 / maksimum 15 orang

Harga Termasuk: Mobil + Bensin + Sopir + Air Mineral + Cold Towel

Catatan: Pemesanan Minimal 2 Orang

Mengunjungi Pura Uluwatu
Pura Uluwatu berdiri megah di daerah Pecatu, di tebing bukit karang di ujung paling selatan Pulau Bali. Dikatakan bahwa Pura Uluwatu dibangun sekitar abad ke-11 dan lokasi tersebut dipilih oleh Pendeta Suci untuk mencapai Moksa, atau saat untuk bersatu dengan Tuhan. Untuk mendapatkan tempat ini, para pelancong perlu berkendara sekitar 30 kilometer dari kota Denpasar. Dari Pura Uluwatu Anda dapat melihat pemandangan samudera tanpa akhir, memanjakan mata sejauh yang bisa dilihat.

Menonton Pertunjukan Tari Kecak
Pertunjukan dramatari seni khas Bali yang lebih utama menceritakan mengenai Kisah Ramayana dan dimainkan terutama oleh laki-laki. Tarian ini dipertunjukkan oleh banyak (puluhan atau lebih) penari laki-laki yang duduk berbaris melingkar dan dengan irama tertentu menyerukan “cak” dan mengangkat kedua lengan. Para penari yang duduk melingkar tersebut mengenakan kain kotak-kotak seperti papan catur melingkari pinggang mereka. Selain para penari itu, ada pula para penari lain yang memerankan tokoh-tokoh Ramayana

Menikmati Makan Malam Seafood di Pantai Jimbaran
Tidak ada yang akan mengatakan ‘tidak’ untuk makan malam di pinggir pantai Jimbaran. Menikmati makan malam seafood segar dikelilingi oleh suasana hangat dan pantai berpasir putih adalah hasrat terbesar semua orang saat berlibur di Bali. Itu pemandangan yang menakjubkan, makanan laut segar yang paling menggiurkan, suasana romantis.

Berikan Komentar Sekaligus Beramal

Setiap komentar yang Anda berikan akan kami jadikan donasi Rp. 1.000 untuk anak-anak yatim piatu di Bali dan Lombok melalui Bali Caring Community (BCC).
BCC

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 komentar