Ubud Tour

Berwisata di daerah Ubud sungguh menyenangkan. Daerah Ubud merupakan tempat yang mempesona yang menawarkan suasana liburan yang paling artistik dan tenang. Ubud menawarkan tempat yang sempurna untuk relaksasi, jalan-jalan, dan bersantai. Di sini, galeri lukisan, museum, toko-toko seni tidak ada habisnya. Tampaknya karya-karya artistik adalah bagian dari kehidupan sehari-hari masyarakat Ubud. Paket wisata ini adalah tentang menjelajahi Ubud dan sekitarnya.

  • Tari Barong & Keris

    Tari Barong & Keris
  • Perak Desa Celuk

    Perak Desa Celuk
  • Air Terjun Tegenungan

    Air Terjun Tegenungan
  • Terasering Tegalalang

    Teras Ceking Tegalalang
  • Monkey Forest Ubud

    Monkey Forest Ubud
  • Puri Saren Ubud

    Puri Saren Ubud
  • Pasar Seni Ubud

    Pasar Seni Ubud

Tour Itinerary

08.00: : Menjemput di hotel/villa
09.30: : Menonton Pertunjukan Tari Barong dan Keris
11.00: : Mengunjungi Desa Celuk Pengerajin Emas dan Perak
11.30: : Mengunjungi Desa Batuan Kesenian Melukis Bali
12.00: : Mengunjungi Air Terjun Tegenungan Ubud
13.00: : Menikmati Makan Siang di Ubud
14.30: : Mengunjungi Terasering Tegalalang
15.30: : Mengunjungi Monkey Forest Ubud
16.00: : Mengunjungi Istana Kerajaan Ubud (Puri Saren Ubud)
16.30: : Mengunjungi Pasar Seni Ubud
17.30: : Kembali ke hotel/villa
18.30: : Tiba di hotel/villa

Harga

  • IDR 650.000 / maksimum 6 orang
  • IDR 950.000 / maksimum 12 orang
  • IDR 1.300.000 / maksimum 15 orang

Harga Termasuk: Mobil + Bensin + Sopir + Air Mineral + Cold Towel

Catatan: Pemesanan Minimal 2 Orang

Menyaksikan Pertunjukan Tari Barong dan Keris
Batubulan dapat dikunjungi baik di pagi maupun sore hari. Setiap hari para wisatawan dapat menikmati pertunjukan tari Barong yang biasanya diadakan dari jam 9.30 pagi sampai 10.30 pagi. Tarian Barong sendiri ditampilkan pada lima tahap yang berbeda, menggambarkan keseimbangan sisi kebaikan dan kejahatan dalam kehidupan sehari-hari yang sibuk. Tarian ini terkadang ditampilkan seperti komedi musikal yang melibatkan aspek humor di dalamnya. Penampilan keseluruhannya menghibur dan menghibur, tentunya sesuatu yang harus Anda lihat.

Desa Celuk untuk Seni Emas dan Perak Tradisional
Berjarak 5 kilometer dari Kota Denpasar, Anda dapat mencapai Desa Celuk. Di sini, semua perajin perak Bali telah menciptakan barang-barang indah yang mampu menarik tidak hanya pasar domestik tetapi juga yang internasional. Produk perhiasan emas dan perak telah menjadi favorit bagi banyak penggemar perhiasan di seluruh dunia. Semua asesorisnya benar-benar unik dan memadukan cita rasa Bali yang elegan dengan perhiasan gaya favorit internasional. Para pelancong yang mencari suvenir emas dan perak untuk dibawa pulang sangat disarankan untuk mengunjungi Desa Celuk untuk menemukan barang-barang menarik dari emas dan perak Bali.

Desa Batuan untuk Seni Lukis Tradisional
Desa Batuan, merupakan satu dari beberapa desa tua yang ada di pulau Bali. Keindahan alam desa bersanding dengan rumah penduduk yang telah berumur ratusan tahun, dapat menjadi daya tarik tersendiri bagi setiap wisatawan yang berkunjung. Desa Batuan juga di kenal dengan para Pengrajin Lukisan Tradisional yang ada di Bali. Bagi wisatawn yang ingin melihat Seni Lukis Tradisional Bali sangat di sarankan untuk mengunjungi Desa Batuan ini.

Air Terjun Tegenungan
Air terjun Tegenungan adalah air terjun yang terletak di Desa Kemenuh, Kecamatan Sukawati, Kabupaten Gianyar, berjarak 30 km dari Kota Denpasar. Air terjun ini memiliki ketinggian 15 meter. Meski tidak begitu tinggi, debit airnya sangat deras. Airnya juga bersih dan bening. Air terjun ini berasal dari Sungai Tukad Petanu. Objek wisata air terjun Tegenungan berada di dasar Lembah, sehingga jika ingin menuju ke lokasi, maka perlu menuruni puluhan tangga dan sekitar seratus meter jalan setapak menuju lokasi air terjun. Sebelum menuruni tangga, dari atas tebing lembah sungai terdapat sejumlah restaurant dan sejumlah gazebo, tempat menyaksikan keindahan pesona air terjun dari kejauhan.

Terasering Tegalalang
Terasering Tegalalang Ubud adalah kawasan wisata yang sangat ekostis yang menawarkan daya tarik sawah terasering yang banyak terdapat cafe untuk tempat nongkrong. Di tempat wisata Tegalalang Sawah Terasering Ubud anda dapat menikmati pemandangan yang dapat memanjakan mata seperti hamparan sawah berundak yang sangat sejuk.

Monkey Forest Ubud
Monkey Forest Ubud dikenal juga dengan nama Mandala Wisata Wenara Wana. Seperti namanya, tempat ini merupakan habitat yang secara khusus dibuat untuk tempat tinggal para monyet. Total terdapat sebanyak 340 ekor monyet yang tinggal di hutan ini. Pendirian Monkey Forest Ubud ini merupakan upaya masyarakat Hindu Bali untuk menjalankan prinsip agama mereka, yakni Tri Hata Karana. Tri Hata Karana merupakan tiga prinsip yang harus dijalani untuk bisa memperoleh kebahagiaan. Mereka berharap dengan menjadikan Hutan Monyet Ubud ini sebagai lokasi untuk bisa menjaga harmonitas manusia dengan lingkungan.

Isatana Kerajaan Ubud (Puri Saren Ubud)
Istana Puri Saren Ubud menjadi destinasi wisata sejarah sekaligus budaya yang menarik di Ubud. Apalagi, istana ini merupakan sisa-sisa peninggalan budaya leluhur di Bali yang masih terjaga dengan apik. Tidak ketinggalan, detail bangunan pun masih bisa disaksikan secara langsung. Anda yang menyukai wisata budaya dan sejarah, harus memasukkan Istana Puri Saren Ubud dalam daftar kunjungan Anda saat berada di Bali. Apalagi lokasinya sangat strategis yakni berada di Pusat Kota Ubud dan di jalan raya utama sehingga senantiasa ramai oleh kunjungan wisatawan.

Pasar Seni Ubud
Di kawasan Ubud terdapat Pasar Seni Ubud tempat yang menjual suvenir khas Bali. Tempat ini menjadi salah satu tujuan utama wisata Bali bagi wisatawan domestik maupun mancanegara. pasar seni Ubud sangatlah mudah, karena lokasinya berada di pusat pariwisata Ubud Bali. Alamat Pasar Seni Ubud berada di Jalan Raya Ubud No.35 – Ubud, Bali. Lokasi dari pasar seni tradisional Ubud sangat strategis, berada di depan istana raja Ubud yang bernama Puri Saren Ubud.

Berikan Komentar Sekaligus Beramal

Setiap komentar yang Anda berikan akan kami jadikan donasi Rp. 1.000 untuk anak-anak yatim piatu di Bali dan Lombok melalui Bali Caring Community (BCC).
BCC

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 komentar