Kintamani Tour

Kintamani adalah sebuah Kecamatan di Kabupaten Bangli Bali. Kintamani juga merupakan kawasan wisata pemadangan alam di Bali. Paket wisata ini menawarkan suasana yang nyaman dan udara yang sejuk. Di Kintamani yang sejuk dan tenteram, daftar situs bersejarah dan rekreasi tidak terbatas. Kami memastikan Anda akan pulang dengan bahagia.

  • Tari Barong & Keris Batubulan

    Tari Barong & Keris
  • Perak Desa Celuk

    Perak Desa Celuk
  • Danau Batur Kintamani

    Gunung Batur dan Danau Batur
  • Pura Tirta Empul

    Pura Tirta Empul
  • Goa Gajah

    Goa Gajah

Tour Itinerary

08.00: : Menjemput di hotel/villa
09.30: : Menyaksikan Pertunjukan Tari Barong dan Keris.
11.00: : Mengunjungi Desa Celuk untuk Seni Emas dan Perak Tradisional
11.30: : Mengunjungi Desa Batuan untuk Seni Lukis Tradisional
13.00: : Kunjungi Desa Kintamani untuk melihat pemandangan Gunung  Batur dan Danau Batur yang menakjubkan
13.30: : Nikmati Makan Siang di Kintamani dengan pemandangan Gunung Batur dan Pemandangan Danau Batur
15.00: : Mengunjungi Pura Tirta Empul (Pura Mata Air Suci)
16.30: : Mengunjungi Goa Gajah (Gua Gajah)
17.30: : Kembali ke hotel/villa
18.30: : Tiba di Hotel/villa

Harga

  • IDR 650.000 / maksimum 6 orang
  • IDR 950.000 / maksimum 12 orang
  • IDR 1.300.000 / maksimum 15 orang

Harga Termasuk: Mobil + Bensin + Sopir + Air Mineral + Cold Towel

Catatan: Pemesanan Minimal 2 Orang

Menyaksikan Pertunjukan Tari Barong dan Keris
Batubulan dapat dikunjungi baik di pagi maupun sore hari. Setiap hari para wisatawan dapat menikmati pertunjukan tari Barong yang biasanya diadakan dari jam 9.30 pagi sampai 10.30 pagi. Tarian Barong sendiri ditampilkan pada lima tahap yang berbeda, menggambarkan keseimbangan sisi kebaikan dan kejahatan dalam kehidupan sehari-hari yang sibuk. Tarian ini terkadang ditampilkan seperti komedi musikal yang melibatkan aspek humor di dalamnya. Penampilan keseluruhannya menghibur dan menghibur, tentunya sesuatu yang harus Anda lihat.

Mengunjungi Desa Celuk untuk Seni Emas dan Perak Tradisional
Berjarak 5 kilometer dari Kota Denpasar, Anda dapat mencapai Desa Celuk. Di sini, semua perajin perak Bali telah menciptakan barang-barang indah yang mampu menarik tidak hanya pasar domestik tetapi juga yang internasional. Produk perhiasan emas dan perak telah menjadi favorit bagi banyak penggemar perhiasan di seluruh dunia. Semua asesorisnya benar-benar unik dan memadukan cita rasa Bali yang elegan dengan perhiasan gaya favorit internasional. Para pelancong yang mencari suvenir emas dan perak untuk dibawa pulang sangat disarankan untuk mengunjungi Desa Celuk untuk menemukan barang-barang menarik dari emas dan perak Bali.

Mengunjungi Desa Batuan untuk Seni Lukis Tradisional
Desa Batuan, merupakan satu dari beberapa desa tua yang ada di pulau Bali. Keindahan alam desa bersanding dengan rumah penduduk yang telah berumur ratusan tahun, dapat menjadi daya tarik tersendiri bagi setiap wisatawan yang berkunjung. Desa Batuan juga di kenal dengan para Pengrajin Lukisan Tradisional yang ada di Bali. Bagi wisatawn yang ingin melihat Seni Lukis Tradisional Bali sangat di sarankan untuk mengunjungi Desa Batuan ini.

Mengunjungi Desa Kintamani
Kintamani adalah distrik yang tenang dengan 3 gunung berapi yang terletak pada ketinggian 1.460 meter di atas permukaan laut. Ketiganya adalah Gunung Agung, Gunung Abang, dan Gunung Batur. Selain itu, ada Danau Batur yang luas di sebuah lembah yang membuat seluruh pemandangan benar-benar indah. Tidak Perlu di ragukan lagi bahwa Kintamani memiliki cuaca yang sejuk dan dingin terutama di pagi dan malam hari. Setiap hari, banyak wisatawan baik lokal maupun internasional mengunjungi tempat ini untuk bersantai di angin sejuk dan menikmati pemandangan paling menawan yang bisa dibayangkan.

Mengunjungi Pura Tirta Empul (Pura Mata Air Suci)
Pura Tirta Empul adalah pura Hindu di tengah pulau Bali, tepatnya di Desa Manukaya, Kecamatan Tampak Siring Bali. Pura Tirta Empul terkenal dengan air sucinya di mana orang Hindu Bali mencari penyucian. Tirta Empul adalah salah satu pura atau kuil kuno yang hingga kini masih kokoh berdiri di Bali. Didirikan pada tahun 926 Masehi. Nama Tirta Empul bukan nama yang sembarangan diberikan. Dalam bahasa Bali, Tirta Empul memiliki makna sumber atau mata air suci. Tak heran jika banyak umat Hindhu datang tiap hari, khusus untuk melakukan ritual penyucian diri di kolam khusus yang ada di pura satu ini.

Mengunjungi Goa Gajah (Gua Gajah)
Terletak di desa yang tenang bernama Bedulu, Goa Gajah atau Gua Gajah berjarak sekitar 26 kilometer dari kota Denpasar. Seluruh tempat itu menenangkan, dikelilingi oleh sawah yang indah dan panorama lembah sungai Petanu. Sebagai salah satu situs bersejarah yang mempesona, Goa Gajah menarik lebih banyak pengunjung baik lokal maupun internasional yang datang untuk bertamasya, beribadah, atau merenung. Goa Gajah berasal dari ‘Lwa Gajah’ yang berarti perairan gajah dan itu adalah nama asli Sungai Petanu. Di sini, kita dapat menemukan patung Budha yang sangat tua, stupa, patung air mancur, dan banyak lagi. Fasilitas di sekitar situs cukup untuk mengakomodasi pengunjung, seperti tempat parkir, listrik, telepon, dan banyak toko suvenir.

Berikan Komentar Sekaligus Beramal

Setiap komentar yang Anda berikan akan kami jadikan donasi Rp. 1.000 untuk anak-anak yatim piatu di Bali dan Lombok melalui Bali Caring Community (BCC).
BCC

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 komentar