Bedugul Tour

Bedugul adalah sebuah kawasan wisata dengan danau dan gunung di Bali, terletak di bagian tengah pulau di dekat Danau Beratan antara Tabanan dan Singaraja. Daerah ini mencakup desa Bedugul sendiri, Candikuning, Pancasari, Pacung dan Wanagiri. Tempat wisata utama di Bedugul adalah Pura Ulun Danu Beratan dan Kebun Raya Bedugul Bali. Kebun Raya Bedugul dibuka pada tahun 1959. Kebun raya ini memiliki luas 157,5 hektar, menjadi salah satu kebun raya terbesar di Indonesia.

  • Pura Taman Ayun

    Taman Ayun
  • Kebun Raya Bedugul

    Kebun Raya Bedugul
  • Danau Beratan

    Danau Beratan

Tour Itinerary

08.00: : Menjemput di hotel/villa
09.00: : Mengunjungi Pura Taman Ayun
10.00: : Mengunjungi Perkebunan Kopi Bali
12.00: : Mengunjungi Kebun Raya Bedugul
13.00: : Makan siang di Bedugul
14.30: : Mengunjungi Danau Beratan
15.30: : Mengunjungi Pasar Candi Kuning
16.30: : Kembali ke hotel/villa
18.00: : Tiba di Hotel/villa

Harga

  • IDR 650.000 / maksimum 6 orang
  • IDR 950.000 / maksimum 12 orang
  • IDR 1.300.000 / maksimum 15 orang

Harga Termasuk: Mobil + Bensin + Sopir + Air Mineral + Cold Towel

Catatan: Pemesanan Minimal 2 Orang

Pura Taman Ayun
Untuk mencapai Pura Taman Ayun Anda hanya perlu berkendara sekitar 18 kilometer ke utara dari pusat kota Denpasar, tepatnya di tengah-tengah antara Denpasar dan Singaraja. Situs ini adalah Kuil Kerajaan Dinasti Mengwi yang dibangun pada abad ketujuh belas, membanggakan bangunan candi yang indah dengan atap khas serta Arsitektur Bali. Pura Taman Ayun berarti taman candi di dalam air. Sebagai salah satu candi paling terkemuka di pulau itu, Pura Taman Ayun dihormati tidak hanya karena dewa yang dibangun untuk pertama kalinya, juga candi suci dan indah ini dibangun untuk festival besar dan semua acara keagamaan.

Kebun Raya Bedugul
Terletak di Desa Candi Kuning, Kebun Raya Bedugul mencakup hampir 159 hektar tanah di mana 1187 spesies bunga-bunga indah, anggrek, tanaman, dan pohon-pohon besar tersedia untuk dilihat dan dipelajari. Tempat yang mengagumkan ini secara resmi diluncurkan pada tahun 1959, dengan kedekatan dengan Kuil Danu dan Danau Beratan. Sini. Di dalam taman Botani, Anda dapat mengunjungi taman anggrek dengan 320 koleksi lengkap anggrek yang berasal dari NTT, Irian Jaya, Jawa, dan tempat-tempat lainnya. Jumlah pohon sekitar 524 buah yang berkontribusi besar dalam upaya penanaman kembali pohon-pohon yang dirusak. 84 buah tanaman obat juga tersedia memungkinkan para pengunjung untuk mengeksplorasi pengetahuan mereka dan seterusnya.

Danau Beratan
Danau Beratan adalah sebuah danau yang terletak di kawasan Bedugul, Desa Candikuning, Kecamatan Baturiti, Kabupaten Tabanan, Bali. Danau yang terletak paling timur di antara dua danau lainnya yaitu Danau Tamblingan dan Danau Buyan, merupakan gugusan danau kembar di dalam sebuah kaldera besar, Danau Beratan terbilang cukup istimewa. Berada di jalur jalan provinsi yang menghubungkan Denpasar-Singaraja serta letaknya yang dekat dengan Kebun Raya Eka Karya menjadikan tempat ini menjadi salah satu andalan wisata pulau Bali. Danau Beratan adalah salah satu dari 20 danau terbaik dan terindah di dunia (The World’s 20 Most Beautiful Lake, sumber: www.huffingtonpost.com).

Pasar Candi Kuning
Candikuning juga populer untuk perkebunan buah dan bunga serta panen. Para pengunjung dapat mengunjungi pasar desa Candikuning untuk membeli mangga segar, pisang, pepaya, alpukat, jeruk, serta aneka rempah, bunga, sayuran, kerajinan tangan, lukisan, dan kain. Jika Anda menyukai kelinci, di sini Anda dapat membeli yang lucu dengan harga yang akan Anda bayarkan dengan senang hati. Di seluruh lingkungan Anda dapat menemukan banyak fasilitas umum, restoran lokal, akomodasi, dan banyak lagi. Situs ini berada dalam jarak berjalan kaki singkat ke Kebun Raya Bedugul dan Danau Beratan.

Berikan Komentar Sekaligus Beramal

Setiap komentar yang Anda berikan akan kami jadikan donasi Rp. 1.000 untuk anak-anak yatim piatu di Bali dan Lombok melalui Bali Caring Community (BCC).
BCC

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 komentar